Hari

Sabtu

,

Tanggal

04 April 2020

,

Jam

PELAKSANAAN AUDIT SURVEILANCE INTERNAL PENGADILAN TINGGI MALUKU UTARA


03 March 2020

Selasa 3 Maret 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Maluku Utara Yang Mulia DR. H. Nardiman, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara selaku Ketua Tim Audit Penjaminan Mutu (TAPM) didampingi Yang Mulia F. Willem Saija, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara selaku Quality Management Refresentatif (QMR), Bapak S. H. D Sinuraya, S.H., M.H. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Maluku Utara selaku Ketua Tim Auditor Internal dan Bapak Windarto, S.H., M.H. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Maluku Utara selaku Wakil Ketua Tim Auditor membuka pelaksanaan audit surveilance internal Pengadilan Tinggi Maluku Utara.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk melaksanakan Asesmen Survailance ke-1 pada Pengadilan Tinggi Maluku Utara dan untuk melihat sejauh mana penerapan Standar Akreditasi Penjaminan Mutu Ditjen Badilum serta untuk melihat sejauh mana ferforma Exellance A yang sudah diperoleh dapat terus dipertahankan.

Acara ini dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, serta Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi Maluku Utara, Pelaksanaan Audit Surveilance Internal ini berlangsung dari tanggal 3 Maret 2020 sampai dengan tanggal 6 Maret 2020.


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Maluku Utara